Kamis, 11 September 2008

BAHAYA ……. NARKOBA JENIS BARU



Perlu kita waspadai, telah beredar di sekolah-sekolah sesuatu hal yang dapat berdampak negatif.
Crystal berbentuk bulat, mirip dengan permen POP ROCK rasa Strawbery (kalau kita kemut bisa menari di dalam mulut). Aromanya persis seperti Strawbery dan saat ini sudah beredar bebas di lingkungan sekolah. Namanya “Straberry Meth” atau “Strawberry Quick”
Dalam benak anak-2 kita pasti terpikir bahwa barang tersebut adalah PERMEN (gula-gula), berhati-hatilah karena permen ini dapat menyebabkan kondisi sang anak bisa masuk RS. Selain rasa diatas dapat juga dalam rasa Coklat, kacang, Cola, chery, anggur dan rasa jeruk.
Waduh… Apalagi neeh,,, Narkoba tidak hanya disajikan dalam bentuk yang formal (lintingan rokok dan pil) tetapi dalam bentuk yang lebih modern (permen dan coklat). Apa jadinya bangsa Indonesia kalau semuanya seperti ini, Indonesia kehabisan stok penerus neeh. Gawat, gawat. Nah, untuk mengantisipasinya ayo donk kita peringatkan pada adik-adik kita, adik-adik teman kita dan adik-adik lainnya supaya gak mau nerima begitu aja yang dikasih oleh orang yang tak dikenal. Terus, sebarin juga berita ini!!! Oqey…

Tidak ada komentar: